Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Penyerang AC Milan ini Diambang Penjualan

AC Milan tampak merencanakan revolusi pada musim panas dengan adanya laporan bahwa Stephan EL Shaarawy tidak lagi diperlukan untuk rencana masa depan I Rossoneri.

Adriano Galliani ingin membawa Milan ke Eropa secepat mungkin, dan merencanakan untuk meremajakan skuad I Rossoneri musim panas mendatang untuk kembali ke masa kejayaannya.

Menurut Sky Sport Italia, banyak pemain yang berada dibawah asuhan Filippo Inzaghi yang akan dievaluasi selama satu musim ini dengan sisa 12 pertandingan hingga akhir musim.

Media Italia melaporkan bahwa Diego Lopez akan bertahan di Milanello bersama dengan ignazio Abate, Riccardo Montolivo, Jeremy Menez, keisuke Honda, Luca Antonelli, Matia De Sciglio, Giacomo Bonaventura, Gabriel palette dan Alessio Cerci.

Berbeda dengan El Shaarawy yang kabarnya akan dijual untuk membantu keuangan klub di musim panas mendatang namun belum ada kepastian untuk berita tersebut. IL diavolo tidak menganggap bahwa ia tidak lagi tidak dapat disentuh, seperti yang dulu pernah dilakukan Milan ketika ada klub lain tertarik dengan El Shaarawy, Milan akan menghalangi dan mempertahankan pemain muda itu.

Adapun pemain yang dikabarkan akan dilepas pada musim panas mendatang adalah, Michael Essien, Nigel De Jong, Philipe Mexes, Van Marco Ginkel, Giampaolo Pazzini dan Alessandro Matri.

Tags

Related Articles