Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Lippi mengabaikan Rumor Ke Milan

Marcello Lippi mengabaikan rumor yang menyatakan bahwa ia akan menjadi direktur tekik di AC Milan, ia mengaku ambisinya adalah kembali melatih tim nasional Italia.

Mantan pelatih Italia dan Guangzhou itu kini tengah mencari pelabuhan baru setelah tidak lagi menjadi pelatih untuk klub asal Cina sehingga ia dikabarkan ditawari untuk berada di belakang layar San Siro.

“saya tidak berpikir bahwa suatu hari saya akan menjadi pelatih klub lain, faktanya saya mengenyampingkan keseluruhan tawaran yang datang,” kata Lippi kepada Radio Deejay.

“Milan? Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, saya akan mempertimbangkan untuk menjadi direktur teknik jika ada yang menawarkan kepada saya, namun saat ini saya belum dihubungi siapapu,” lanjutnya.

“ambisi saya saat ini adalah melatih timnas, namun sementara ini saya menikmati musim panas tanpa kontrak dan setelah itu akan kembali lebih semangat.”

Pada September dan Oktober saya akan mengevaluasi setiap proposal yang ada dan kemudian memutuskan dengan hati yang tenang,” pungkas.

Tags

Related Articles