Berita AC MilanPendapat / Opinion

Inzaghi Membantah Adanya Pertengkaran Dengan Cerci

Pelatih AC Milan mejelaskan bahwa kabar adanya pertengkaran antara dirinya dan alessio Cerci adalah tidak benar, dan ia menekankan bahwa jika kabar itu benar adanya maka Cerci sekarang sudah bukan pemain Milan lagi.

Ketika menang melawan Casena pekan lalu, Cerci menjadi pemain pengganti dan ia hanya bermain kurang lebih 6 menit lamanya, dan hal tersebut diberitakan oleh wartawan Sky, mantan pemain Atletico Madrid menjadi berang dan marah kepada Pippo Inzaghi.

Namun kini Inzaghi sudah menjelaskan bahwa tidak ada pertengkaran diantara mereka berdua.

“berita yang diluaran tidaklah benar adanya, jika ada masalah langsung diselesaikan diruang ganti, jika berita itu benar Cerci sekarang tidak ada di skuad Milan,” ucap Inzaghi menjelaskan.

“cerci memang kecewa karena ia hanya bermain beberapa menit, namun saya menjelaskan bahwa Montolivo meminta untuk digantikan dan Poli mengalami kelelahan,” lanjutnya.

“saya tidak bisa melakukan perubahan dengan cepat, dia meminta penjelasan dan saya menjelaskan dan ia dapat menerimanya dengan baik, ia meminta dengan baik, dan saya ingin dia tetap di Milan karena sejak kedatangannya ia memberikan perubahan positif.”

Tags

Related Articles