Berita AC MilanPendapat / Opinion

Ancelotti Sempat Mencoba Meminang Gerrard ke Milan

Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti mengungkapkan kekagumannya kepada kapten Liverpool, Steven Gerrard dan sempat mencoba membawanya ke San Siro.

Ketika melatih Milan, Ancelotti bercerita mengenai usaha Milan mendatangkan ‘Steve G’ sapaan akrabnya untuk meninggalkan The Reds dan bergabung bersama I Rossoneri, namun hal itu tidak pernah terjadi dan tidak mungkin terjadi kata Ancelotti yang diwawancara oleh Gazzetta TV.

“saya memiliki kekaguman yang luar biasa untuk Steven Gerrard,” kata pelatih Real Madrid.

“ketika saya berada di Milan, kami mencoba mengontraknya, tapi itu tidaklah mungkin,” lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Ancelotti juga memiliki harapan dapat mengalahkan Liverpool di final Liga Champions ketika il Diavolo harus kalah adu penalti di final Champions tahun 2003. Namun Milan berhasil menang dan membalaskan dendamnya di tahun 2007 melawan Liverpool di ajang yang sama, dan itu adalah piala ke 7 bagi Milan di ajang terbesar di Eropa.

“balas dendam melawan Liverpool di Liga Champions adalah hal yang luar biasa, saya sempat berharap mereka menang melawan Chelsea di semifinal,” kenangnya.

“kami menginginkan melawan Liverpool di final, karena saya percaya takdir dan anda tidak bisa kehilangan final dengan cara yang kami lakukkan pada kesempatan kedua, tapi saya telah mengubah final 2005, saya meminta kepada pemain untuk fokus dan melakukan hal yang benar,” pungkasnya.

Tags

Related Articles