Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Montella Menggeser Conte Sebagai Pelatih Milan Musim Depan

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella melanjutkan kabar yang menyebutkan bahwa ia menjadi kandidat satu-satunya yang menjadi pengganti Filippo Inzaghi di Milan musim depan, setelah Antonio Conte sudah kehilangan peluang untuk menjadi pelatih Milan.

Meskipun kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini memungkinkan bahwa Inzaghi dapat membawa Milan ketempat yang lebih baik, namun kabar burung yang menyebutkan dirinya akan digeser Montella pada musim depan tetap berkembang.

Sebelumnya Conte digadang-gadang menjadi kandidat terkuat pengganti Inzaghi, meskipun Adriano Galliani menampik kabar buruk yang menyebutkan Inzaghi akan dipecat. Namun Conte dalam keputusan terakhirnya akan tetap melatih Gli Azzurri membuat Milan tidak mungkin mendatangkannya pada akhir musim ini.

Menurut Tuttosport, Montella menjadi kandidat pengganti Inzaghi yang paling kuat pada bulan Juni, namun Fiorentina tidak membiarkan ia pergi, dengan komentar presiden Andrea Della Valle yang tidak ingin kehilangan Montella.

“Dia adalah masa depan kami, kami memiliki tujuan untuk dicapai bersama,” katanya pada Radio Blu.

Selain Milan, Napoli juga dikabarkan menginginkan Montella untuk menjadi pelatih setelah Rafa Benitez keluar diakhir musim ini.

Tags

Related Articles