Berita AC MilanPendapat / Opinion

Destro: Saya Bahagia Dengan Gol Saya

Penyerang AC Milan, Mattia Destro mengungkapkan kebahagiaannya ketika mencetak gol perdananya untuk Milan, tetapi ia lebih menginginkan kemenangan untuk Milan.

Milan hanya dapat menahan tamunya, Empoli dengan skor 1-1, dengan hasil itu berarti Milan masih mencatat hanya satu kemenangan di tahun 2015 ini.

Saat ini Il Diavolo berada pada peringkat 11 dengan 30 poin dan masih jauh dari posisi untuk dapat lolos ke liga Europa musim mendatang.

Melalui wawancaranya dengan Sky Sports, pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiaannya atas gol pertamanya untuk Milan, namun ia berharap Milan harus menyelamatkan poin-poin hingga akhir musim ini.

“Saya senang dengan gol saya, tapi sayangnya kami tidak berhasil untuk menang,” ungkpanya.

“Kami harus bekerja lebih keras sehingga dapat mengumpulkan banyak poin, dengan begitu kami dapat kembali ke Liga Europa.”

“pada babak pertama kami bermain dengan baik, namun Empoli dapat mencuri peluang dari kami, pelatih telah bekerja keras selama seminggu ini, namun kami semakin jauh dari liga Europa, kami harus lebih banyak melakukan upaya untuk mendapat kemenangan.”

Tags

Related Articles