Berita AC MilanPendapat / Opinion

De Sciglio Khawatir Cederanya Kambuh

Full-Back AC Milan, Mattia De Sciglio mengakui bahwa penampilannya pada musim ini telah berakhir, alasan tersebut ia utarakan karena ia khawatir bila memaksakan diri, cederanya akan kembali kambuh.

Pesepak bola yang berusia 22 tahun tersebut hanya menampilkan 13 kali penampilannya bersama I Rossoneri, ia didiagnosis mendapat cedera pada telapak kakinya.

“sayangnya saya harus absen dengan masa yang cukup panjang, saya khawatir cedera pada telapak kaki yang saya miliki akan kembali kambuh, karena belum begitu sembuh,” ungkapnya  pada Milan Channel.

“untuk sembuh membutuhkan banyak kesabaran, saya akan kembali kelapangan bila saya sembuh 100 persen, jadi saya tidak ingin mengambil resiko kalau cedera saya kambuh,” jelasnya.

I Rossoneri tampaknya begitu kehilangan sosok De Sciglio di lapangan, pasalnya pada tahun 2015 saja, mereka hanya memenangkan satu pertandingan.

“saya pikir kedatangan pemain baru dapat membantu klub secara keseluruhan, mereka telah bermain di klub besar selama bertahun-tahun, mereka dapat mengambil andil besar.”

“Tim tampak santai meskipun banyak yang kecewa dengan hasil musim ini, kita diharapkan dapat melakukan lebih, dengan konsentrasi dan semangat untuk kembali ke jalur yang baik, dan mengakhiri pertandingan dengan cara yang baik,” tutupnya.

Tags

Related Articles