Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Pilihan Utama Suso Adalah Tetap di Liverpool

Agen Suso mengungkapkan bahwa pemainnya memiliki pihan pertama dalam menjelang dibukanya jendela bursa transfer januari tahun depan adalah untuk tetap berada di Liverpool, sedangkan untuk Milan, ia ingin tawaran itu secara resmi diajukan.

I Rossoneri dilaporkan usdah lama mengincar pemain The Reds tersebut yang kontraknya akan berakhir pada juni tahun depan. Namun agennya mengungkapkan bahwa pilihan utama kliennya adalah untuk tetap berada di Liverpool.

“Suso adalah pemain Liverpool dan ia ingin tetap berada di Liverpool,” ungkapnya Jaime Serra pada Milannews.it

“jika ada tim yang tertarik, mereka harus menghubungi The Reds dan melakukan kesepakatan dengan pihak klub,” lanjutnya.

“kami tidak menolak bila ada tawaran dan itu akan sangat menyenangkan bisa bermain dengan Milan,tetapi pertama-tama kesepakatan tersebut harus disetujui dengan Liverpool karena Suso memilih untuk tetap berada di Liverpool.”

Ketika ditanya mengenai tawaran yang telah diajukan Milan, agen Suso mengatakan bahwa ia belum menerima tawaran dari Milan.

“saya tidak tahu, mungkin bukan sama saya, anda harus bertanya pada direktur Liverpool, Milan bertanya kepada saya tentang situas pemain dan kondisinya dan saya hanya menjelaskan tentang kualitasnya,” imbuh Jaime.

“Tapi Suso memiliki kontrak hingga 2015, dan Januari mendatang mungkin saja ia bisa pindah kemana ia mau. Untuk Milan, Roma, Liverpool atau tim yang ia inginkan tunggu tanggal 1 januari,” tandasnya.

Tags

Related Articles