Berita AC MilanPendapat / Opinion

Niang : Saya Hanya Fokus Pada Tempat Utama di Skuad AC Milan

M’Baye Niang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat satu tempat di tim utama AC Milan yang dilatioh oelh Filippo inzaghi, ia juga tidak berniat untuk meninggalkan I Rossoneri.

Pemain berusia 19 tahun tersebut hanya mampu bermain dua kali selama Serie-A berlangsung, itu juga hanya menjadi pemain pengganti. Namun Niang merasa ia baik-baik saja dengan keputusan sang pelatih, ia dapat menunggu waktu untuk bermain dan menunjukkan bakatnya di lapangan. Niang juga mengungkapkan kebanggaannya mengenangakan jersey Milan.

Melalui akun twitter milikknya, Niang berkomentar tentang masa depannya dan kemungkinannya untuk pergi.

“Masa depan? Saya bekerja keras untuk dapat mencapai tujuan saya dan ambisi saya,” tulis Niang.

“Inzaghi? Dia tahu bahwa saya ada, karena itu ia masih memanggil saya setiap pertandingan, saya sudah bermain sejak Kaka, Mario Balotelli dan Robinho masih di sini. Saat ini aku hanya menunggu kesempatan untuk tampil kembali,” lanjutnya.

“Bursa transfer? Saat ini saya tidak terlalu memikirkan hal tersebut, sekarang saya hanya berpikit tentang kesempatan untuk bermain kembali, yang paling penting saya ingin menjadi pemain utama di tim inti,” tegas Niang.

“Rasanya mengenakan jersey Milan? Ini adalah hal yang sangat membahagiakan, dan ini adalah menjadi suatu kehormatan bagi saya,” tutupnya.

Tags

Related Articles