Berita AC MilanPendapat / Opinion

Torres dan Pazzini Punya Peran Penting di AC Milan

Pelatih AC Milan, mengungkapkan tentang pentingnya dua striker yang dimiliki I Rossoneri, Fernando Torres dan Giampaolo Pazzini.

Meski Torres belum dapat mencetak banyak gol, Inzaghi masih yakin bahwa pemain asal Spanyol itu akan dapat mencetak gol seperti yang diharapka. Torres dipinjam dari Chelsea selama dua tahun, sejak kedatangannya pada Agustus lalu, Torres hanya mampu mencetak satu gol saja.

Berbeda dengan Torres, Pazzini memang tidak memiliki banyak peluang bermain seperti yang dimiliki Torres, namun Inzaghi mengunggkapkan pentingnya Pazzini bagi timnya, namun Pazzini masih tidak memiliki tempat di tim utama.

Pada akhir pekan lalu, Milan menahan imbang Inter di San Siro, dan tak satupun dari kedua striker tersebut mencetak gol, Torres yang turun tidak dapat mencetak gol, sedangkan Pazzini tidak ikut diturunkan dalam partai besar tersebut. Namun Inzaghi menegaskan bahwa kedua penyerang tersebut sangat penting bagi timnya.

“Torres tidak ada masalah, sejauh ini ia telah menunjukkan kepada masyarakat Italia, seberapa baikknya kemampuan yang ia miliki,’ tutur Inzaghi pada Rai Sport.

“Saya melihat ia sosok yang penting bagi tim, sebagai striker utama yang berada di kotak penalty,’ lanjutnya.

“Pazzini? Pazzini memang tidak bermain saat melawan Inter, tetapi bukan berarti ia tidak akan main dalam pertandingan selanjutnya, ia adalah pemain yang penting bagi tim ini, dan itu akan ditunjukkan pada sisa musim ini.”

“sedikit penyesalan ketika melawan Inter, kami harus kembali menang di akhir pekan nanti saat melawan Udinese,” tutupnya.

Tags

Related Articles