Berita AC MilanPendapat / Opinion

Honda: Milan Harus Bisa Mengalahkan Sampdoria

Winger AC Miolan, Keisuke Honda mengatakan Milan harus dapat mengalahkan Sampdoria pada akhir pekan ini.

I Rossoneri akan melakukan pertandingan tandang ke markas Il Blucerchiati pada hari Sabtu, dalam laga lanjutan Serie-A, dan pemain asal Jepang tersebut berharap timnya harus mendapat hasil penuh dan mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka punya.

“Saya pikir, kami harus menang atas Sampdoria, kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya dan saya rasa kami akan mampu melakukannya,” ungkap Honda pada acaraSponsorship.

“ini adalah rencana yang baru dari pelatih yang bijaksana (Inzaghi), saya pikir tim ini akan dapat melaju lebih jauh,” imbuhnya.

Honda juga bercerita tentang pengalamannya saat pertama bermain di Milan ketika didatangkan dari CSKA Moscow pada Januari lalu.

“ketika saya datang ke Italia, saya telah merubah sedikit gaya, karena saya datang dari budaya yang berbeda.”

“saya mencoba belajar menghargai budaya Italia, sehingga orang-orang juga akan melakukan demikian, sebut saja dengan saling menghargai. Untuk bahasa, saya sedang mempelajari bahasa Italia,” terang pemain tim nasional Jepang tersebut.

Akhirnya Honda mengungkapkan perbedaan tentang penampilannya musim lalu dengan penampilannya pada musim ini, menurutnya ia tidak banyak berubah, hanya saja dukungan dari pelatih dan rekan setim, ia dapat belajar dengan cepat dan dapat mencetak gol.

“Sebenarnya saya tidak berubah, bahkan pada musim lalu saya ingin bermain dengan baik. Rekan ku dan pelatih banyak membantu saya, sehingga saya dapat mencetak banyak gol musim ini,” jelasnya.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik setiap pertandingan. Siapa yang seharusnya bermain didepan? Saya menyukai Torres dan Menez,” pungkasnya.

Tags

Related Articles