Berita AC MilanPendapat / Opinion

Balotelli masih menjadi kunci bagi rencana Italia di Piala Dunia

Meskipun beberapa sikap yang tidak menyenangkan ditunjukkan oleh Balotelli dalam beberapa pekan ini, pelatih Italia, Cesare Prandelli mengindikasikan bahwa striker AC Milan, Mario Balotelli masih memimpin baris penyerang Gli Azzurri pada Juni mendatang.

Pemain berusia 23 tahun ini banyak dikrirtik oleh media di televisi setelah permainan yang buruk selama melawan AS Roma dua minggu yang lalu telah memancing tempramen mantan pemain Manchester City ini. Namun, Prandelli menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki masalah dengan tim nasional.

“Dia telah mencetak 14 gol untuk negaranya dan tidak pernah mempunyai masalah dengan tim akibat tingkah lakunya,” kata prandelli kepada Radio Anch’Io lo Sport

“Aku akan memutuskan [skuat] ketika saya memanggil mereka, saya berharap tidak ada yang terjadi di beberapa minggu terakhir di musim ini karena mereka yang ingin datang ke Piala Dunia tahu bahwa ada peraturan yang harus diikuti.”

Setelah mengirimkan umpan kepada Nigel De Jong untuk disundul olehnya dan menjadi gol satu-satunya di derby Milan pada Minggu malam, mantan pelatih Fiorentina ini menginginkan performa yang sama dari Balotelli di Brazil musim panas ini.

“Darinya, saya harapkan performa yang bagus,” lanjutnya. “Seperti malam tadi, namun, ini juga tentang Seedorf, Balotelli memainkan partai derby dengan baik.”

Tags

Related Articles