Berita AC MilanTransfer dan Rumor

AC Milan menargetkan striker Manchester City

Striker Manchester City, Alvaro Negredo kemungkinan akan hengkang ke AC Milan setelah menghabiskan satu musim di Premier League.

Diyakini bahwa dia merasa frustasi karena kesempatan berada di tim utamanya berkurang meskipun memiliki awal yang bagus, sementara itu Rossoneri akan mencoba dan mengambil keuntungan ini dan faktanya Milan mempunyai hubungan yang baik dengan Doyen Sport, perusahaan manajemen pemain.

Laporan di Tuttosport mengatakan bahwa Negredo membuka peluang untuk pindah, meskipun memenangi gelar Premier League di musim pertamanya bersama City, dan pemain asal Spanyol ini akan bersedia untuk berganti klub.

Namun, hal ini juga tergantung pada striker Italia mereka, Mario Balotelli apakah ia meninggalkan Rossoneri musim panas ini, jika ia pergi maka kemudian pemain berusia 28 tahun asal Spanyol ini akan diboyong sebagai penggantinya.

Negredo berada dalam skuat Spanyol untuk Piala Dunia tahun ini setelah mencetak sembilan gol dari 32 penampilannya musim ini, dan diharapkan akan mempertajam rekor gol internasionalnya.

Tags

Related Articles