Berita AC MilanPendapat / Opinion

Taarabt : Milan siap untuk bertanding

Adel Taarabt mengatakan bahwa Rossoneri tengah bersiap untuk bertarung lagi setelah kemenangan melawan Genoa.
Pemain internasional Maroko tersebut juga mengapresiasi keyakinan dan kepercayaan pelatih Clarence Seedorf yang ditujukan kepadanya.

“Hari Senin yang lalu, kami memainkan pertandingan yang baik,” kata Taarabt kepada Milan Channel. “Itu tidaklah mudah karena Genoa sangat terorganisir dan mereka sangat menekan kami.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang penting menuju jalan ke Liga Eropa.
“Saya suka mencetak gol tapi hal yang terpenting adalah bahwa tim menang. Sekarang anda bisa melihat kami bertarung dengan setiap orang.

“Seedorf selalu mengatakan kepada kami untuk bertarung kepada setiap orang dan dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia sangat percaya kepada saya.

“Jika saya lelah, saya perlu mengatakannya kepada mereka karena disana terdapat banyak pemain lain yang ingin bermain dan melakukan hal yang terbaik.”

Pemain pinjaman dari QPR ini juga mempertanyakan masa depannya.
“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya masih mempunyai waktu satu setengah bulan lagi untuk melakukan hal yang terbaik bersama Milan.

“Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini dan saya harap semuanya mengingat waktu saya di Milan.
“Saya sangat senang disini dan saya merasa seperti Milan itu adalah klub saya. Saya ingin membuktikan bahwa saya adalah pemain Milan.”

Tags

Related Articles