Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Pemain Southampton, Ramirez ingin kembali ke Serie A

Agen gelandang Southampton Gaston Ramirez mengonfirmasi bahwa dia akan kembali ke Serie A dan Milan akan menjadi “kehormatan” baginya.

Pemain internasional Uruguay berusia 23 tahun ini mencetak 1 gol dari 17 penampilannya di Premier League musim ini.

“Ini akan menjadi sebuah musim yang dilupakan? Pastinya iya,” kata sang agen, Pablo Betancourt kepada ilsussidiaro.net

“Dia hampir tidak pernah bermain, meskipun 2 musim panas yang lalu, klub membuat investasi yang penting untuk membelinya. Sekarang anda tidak bisa mengatakan dia penting buat Southampton, setelah melihat dia selalu mulai dari bangku cadangan.”

The Saints merekrut Ramirez dari Bologna pada Agustus 2012 dengan harga £13.4 juta, jadi kembalinya ia ke Italia ada di pilihannya.

Milan menjadi favorit, sebagaimana dirumorkan dia sebagai pengganti Ricky Kaka yang pindah ke MLS.
“Pastinya, kami akan mencoba untuk menimbang yang mana tim yang bisa menawarkan tawaran yang menggiurkan untuk Southampton. Ramirez bermain sangat baik di Italia dan banyak klub Serie A yang memuji dia.

“Ini akan menjadi tanggungan yang berat untuk menggantikan Kaka, tetapi sebuah kehormatan untuk Gaston. Bagaimanapun, mari tetap membumi, karena hal tersebut belum nyata.

“Bagaimana anda bisa mengatakan tidak untuk Milan? Siapa salah satu klub terbaik di Eropa? Itu akan menjadi sebuah kesempatan penting baginya.

“Ramirez sangat bahagia di Serie A dan akan kembali ke Italia, tapi pertama, klub manapun itu perlu mencapai kesepakatan dengan Southampton.”

Tags

Related Articles