Berita AC MilanPendapat / Opinion

Galliani : “Target Milan di hari Paskah”

Adriano Galliani tidak menyesalkan karena telah memberikan kostum nomor 10 Milan kepada Keisuke Honda dan akan “menyiapkan target kami di hari Paskah.”

Sang CEO Milan tersebut berbicara di presentasi TIM Junior Cup dan mendiskusikan tentang Milan di sepanjang musim ini, termasuk gol perdana Honda di Serie A dalam kemenangan 2-1 di kandang Genoa.

“Suasana disini telah membaik dan kemenangan ini pastinya membantu sekali,” kata Galliani.
“Rekrutan bulan Januari yang lain juga melakukan hal yang baik, seperti Honda dan Adel Taarabt membawa keseimbangan yang baik di lini tengah. Adil Rami juga melakukan hal yang baik.

“Honda adalah pemain terbaik di Asia dan kami perlu untuk bersabar dengannya. Saya yakin berjalannya waktu dia akan membenarkan keputusan kami untuk memberinya kostum nomor 10.

“Tepat 15 hari yang lalu semuanya terlihat ada yang tidak benar, tapi setelah pengalaman selama 28 tahun, saya telah belajar bahwa ketika anda kalah, secara otomatis anda berpikir anda akan kalah selamanya, dan ketika anda menang, anda berpikir bahwa hal tersebut akan berlanjut selamanya.

“Realita ini tentu saja tidak ada pada mereka (Milan), olahraga itu seperti roda berputar. Hasil positif pekerjaan individu yang baik dan jika kami memilih Clarence Seedorf, itu karena kami berpikir bahwa ia akan menjadi pelatih yang bagus.”

“Kami harus bekerja keras, mencoba untuk memenangkan 2 partai kandang berikutnya dan kemudian kita bicarakan lagi,” lanjut Galliani.

“Kami akan melihat apa yang terjadi setelah pertandingan nanti dan di hari Sabtu kami akan memutuskan apa target Milan untuk musim ini.

“Strategi transfer? Kami tidak akan menyebutkan namanya, nanti akibatnya harga sang pemain akan meroket.”

Galliani adalah CEO bersama dengan Barbara Berlusconi dan mengonfirmasi dia sedang “berbicara dengan Fly Emirates” untuk kemungkinan sponsor baru.

Tags

Related Articles