Berita AC MilanPendapat / Opinion

Galliani : Kami menginginkan Seedorf untuk mengikuti jejak pendahulunya

CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa klub menginginkan sang pelatih, Clarence Seedorf untuk meniru pendahulunya, terutama orang yang hari lahirnya sama dengannya.

Pelatih Milan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tanggal 1 April, sama dengan Arrigo Sacchi dan Alberto Zaccheroni, dan Galliani mengakui bahwa dia pelatih baru akan belajar dari kesuksesan mantan juru taktik Milan.

Galliani berbicara kepada Sky Sport Italia hari Selasa tentang harapannya untuk Seedorf dan mengomentari masa depan Kaka, yang baru-baru ini mengatakan keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

“Ulang tahun Seedorf? Kami memotong kuenya dan saya berkata kepadanya untuk mengambil inspirasi dari pelatih lain yang lahir tanggal 1 April yang memimpin Milan selama Berlusconi memimpin,” kata Galliani.

“Dengan Sacchi dan Zaccheroni, kami harap Clarence bisa meniru para pendahulunya.

“Apakah Milan kembali ke kejayaannya? Kami yakin, senyum kami juga akan kembali. Masa depan Kaka? Kami akan membicarakan kemungkinan transfer di akhir musim, untuk sekarang, kami hanya berpikir tentang liga dan 7 pertandingan berikutnya.”

Tags

Related Articles