Berita AC MilanPendapat / Opinion

De Jong : Setiap laki-laki bermimpi menjadi seorang pesepakbola

Gelandang AC Milan, Nigel De Jong percaya bahwa setiap laki-laki bermimpi untuk menjadi pesepakbola professional dan mengakui bahwa dia tidak bisa benar-benar pergi dari dunia sepakbola.

Pemain berusia 29 tahun ini, yang bergabung dengan Rossoneri dari Manchester City tahun 2012, merasa bangga dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar dan bersikeras bahwa ia masih mencintai apapun tentang pekerjaannya.

De Jong berbicara kepada Forza Milan tentang apa masa depannya setelah dia memutuskan pensiun dari sepakbola kelak dan dia mengatakan bahwa ia akan sangat menyukai pekerjaan yang masih ada kaitannya dengan sepakbola.

“Sulit untuk membayangkan kemungkinan-kemungkinan untuk saya benar-benar berhenti dari dunia sepakbola,” ujar pria Belanda ini.

“Saya suka bermain, saya suka berlatih setiap hari dan saya menyukai aroma rumput di lapangan.

“Saya tidak tahu berapa banyak dari kami yang mewujudkan nasib baik yang kami miliki di pekerjaan ini, yang mana ini adalah mimpi terpendam setiap laki-laki di dunia ini.

“Jadi, saya yakin tidak ada masalah dengan apa yang saya pilih kelak, yang pastinya akan berhubungan tentang sepakbola.”

Tags

Related Articles