Berita AC MilanPendapat / Opinion

Balotelli : Saya ingin mencetak 40 gol semusim

Pemain yang berposisi sebagai striker ini sedang menjalani musim tersuksesnya sepanjang karir sepakbolanya sejauh ini, tapi ia bersikeras ingin meningkatkan rekor golnya yang mencapai 14 gol.

Mario Balotelli bahagia ketika ia menandai 50 penampilannya bersama AC Milan dengan 30 gol buat klubnya, tapi ia bersikeras bahwa ia akan memberikan yang lebih untuk klub.
Pemain internasional Italia ini membuka keunggulan timnya, dan Milan pun menang mudah 3-0 atas tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, Livorno pada Sabtu malam.

Gol tersebut adalah golnya yang ke-14 di kompetisi Serie A, itu berarti musim ini merupakan musim terbaik Balo dalam urusan mencetak gol dan Balotelli bahagia dengan rekornya saat ini, tetapi dia mengatakan bahwa masih banyak yang lain yang ia tawarkan kepada Milan.

“Saya bahagia telah mencapai rekor pribadi saya,” ujarnya kepada La Gazzeta dello Sport. “Tapi juga di musim-musim yang lalu, khususnya di Inggris, saya dapat mencetak lebih banyak gol.

“Saya senang, saya meraih sebuah rekor 14 gol tapi saya harus lebih meningkat lagi karena ada pemain yang mencetak 40 gol tiap musim.”

Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan dia tidak tahu menahu jika masa depan pelatih Clarence Seedorf masih meragukan, mereka hanya fokus kepada perebutan tiket Eropa musim depan.

“Saya tidak tahu apapun. Pelatih memberikan perhatiannya kepada tim. Ada keinginan yang besar untuk kembali, tapi ini hanya sebuah hasil yang baik. Kami akan bermain untuk menang dan masuk ke Europa League.

Tags

Related Articles