Berita AC MilanPendapat / Opinion

Berlusconi: Milan Dipimpin Dua Bos

Presiden Silvio Berlusconi mengumumkan secara resmi bahwa Milan akan dipimpin dua manajer sekaligus menyusul konflik internal dalam klub yang terjadi beberapa waktu belakangan. Berlusconi menunjuk Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi menjadi manajer Milan.

Solusi ini diperoleh setelah Berlusconi beserta jajarannya melakukan rapat tertutup selama sekitar empat jam, Sabtu (30/11). Sebelumnya, Galliani dikabarkan siap mengundurkan diri dari jabatan Wakil Presiden Milan setelah terlibat perselisihan dengan Barbara, yang merupakan anak Berlusconi.

“Hari ini kami mendapatkan solusi terbaik untuk mengendalikan klub ini. Milan akan dipimpin dua manajer secara bersamaan. Mereka adalah Adriano Galliani, yang akan mengurus masalah olah raga, dan Barbara Berlusconi, yang akan mengurus urusan di luar olah raga,” tutur Berlusconi.

Soal keputusan baru ini, baik Belusconi maupun Galliani berjanji akan berjuang keras untuk kemajuan Milan. Sementara itu, kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa Paolo Maldini akan diangkat sebagai Direktur Teknis Milan yang baru. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

(ATI/GOOGLE/BOLANEWS)

Tags

Related Articles