Berita AC MilanPendapat / Opinion

Shevchenko: Milan Terasa Seperti Rumah Bagi Saya

Andriy Shevchenko kembali ke AC Milan. Eks striker I Rossoneri itu mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Milan lagi. Bagi Shevchenko Kota Milan sudah dianggapnya sebagai rumah kedua.

Andriy Shevchenko berada di Stadion San Siro saat AC Milan bermain imbang 1-1 kontra Lazio pada pekan ke-10 Serie A, Rabu (30/10). Tak hanya Shevchenko, Paolo Maldini juga hadir. Keduanya menyaksikan pertandingan bersama-sama.

“Saya selalu merasa luar biasa berada di sini. Milan terasa seperti rumah saya. Milanello tidak banyak berubah dan itu bagus untuk kembali berada di antara teman-teman,” tutur Shevchenko.

“Saat ini saya sedang mengambil kursus untuk menjadi pelatih. Saya juga sering berbicara dengan mantan rekan setim saya seperti Ricardo Kaka, Filippo Inzaghi, dan Gennaro Gattuso. Banyak dari kami yang sudah pensiun, jadi kami memulai hidup baru,” ujar Shevchenko kepada Milan Channel.

Shevchenko bermain selama dua periode di Milan. Pertama selama tujuh tahun dari 1999 hingga 2006. Kedua pada musim 2008/09. Total, Shevchenko mencetak 127 gol dari 256 penampilan.

(ATI/GOOGLE/BOLANEWS)

Tags

Related Articles