Berita AC MilanPendapat / Opinion

Milan kalah lagi, Allegri Kehabisan Kata-Kata

AC Milan kembali menelan kekalahan musim ini. Kali ini, petaka itu datang dari Fiorentina, pada laga di San Siro, Minggu (3/11) dini hari WIB. Tak heran jika keadaan ini semakin membuat posisi pelatih Massimiliano Allegri terancam.

Saat ditemui usai pertandingan, Allegri mengungkapkan sejumlah hal terkait kelemahan timnya saat ini. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, salah satu alasan keterpurukan Milan saat ini adalah banyaknya pemain yang cedera.

“Ini bukan masalah strategi transfer, tetapi karena pemain kami banyak yang mengalami cedera. Kami mulai bangkit saat bertemu Udinese dan Barcelona, tapi kami kembali terpuruk saat bertemu Parma dan Lazio,” kata Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

Allegri mneyadari bahwa kekalahan ini tak lepas dari kesalahannya. Namun, ia menegaskan bahwa ia dan para pemian sudah berjuang keras memperbaiki penampilan. Ia meminta para pemain tetap tenang dan berjuang bersama memperbaiki penampilan.

“Kami perlu meningkatkan kecepatan dan mengatasi sejumlah masalah lainnya. Kami juga masih kesulitan mencetak gol lewat tendangan bebas. Kami harus segera memperbaiki ini dan pekan ini kami dijadwalkan untuk berkumpul mencari solusi bersama,” ujar Allegri.

(ATI/GOOGLE/BOLA.NET)

Tags

Related Articles