Berita AC Milan

Informasi lengkap mengenai markas baru Milan

casamilan
Klik pada gambar untuk melihat gambar ukuran yang lebih besar

Milan telah memindahkan kantor mereka dari Via Filippo Turati di pusat Milano ke zona Portello . Markas Milan telah berada di Via Filippo Turati sejak tahun 1966 , dan yang kantor baru akan berlokasi di jalan baru Via Aldo Rossi , yang sangat dekat dengan San Siro .

Markas baru Milan di Via Aldo Rossi lebih dari empat kali lebih besar dari yang lama di Via Filippo Turati , yaitu 2.000 meter persegi .

Seluruh area di Portello , di mana akan menjadi markas baru Milan, terdapat 20.000 meter persegi ( dan ada akhirnya akan menjadi sebuah hal yang raksasa bagi ” AC Milan “) akan menjadi bangunan yang sebenarnya di mana manajemen Milan akan bekerja . Ini adalah bangunan berlantai enam : tiga lantai teratas bisa memuat untuk 120 orang yang bekerja untuk Milan. Tiga lantai lain akan didedikasikan untuk para fans Milan dan pengunjung yang ingin mengunjungi tempak tersebut. Empat dari lantai di atas permukaan tanah dan lain dua tingkat di bawah permukaan tanah . Kantor-kantor Adriano Galliani , Ariedo Braida , Umberto Gandini dan Barbara Berlusconi berada di lantai paling atas . Akan ada sebuah museum , Milan Store dan area komersial dengan restoran , toko-toko lain dan banyak lagi .
Selanjutnya , akan ada teras besar yang akan digunakan untuk acara seperti presentasi player dan pengumuman kesepakatan sponsor . Salah satu ruang konferensi akan diberi nama ” Via Turati ” sebagai penghargaan ke markas lama. Peresmian markas baru Milan akan berlangsung pada 16 Desember , yang merupakan ulang tahun 114th Milan . Peresmian museum dan restoran diperkirakan akan berlangsung pada bulan April tahun depan .

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles