Berita AC MilanPendapat / Opinion

Silvestre: ‘Milan memulai awal yang baru’

Matias Silvestre membuat debut Milan melawan Udinese dan melihat ini sebagai ” awal yang baru bagi saya . ”

Bek 29 tahun diberi kesempatan untuk menggantikan posisi Philippe Mexes yang terpaksa absen karena hukuman larangan bertanding, Daniele Bonera dan Mattia De Sciglio yang saat ini mengalami cedera.

” Saya sangat senang untuk debut saya , tetapi di atas semua hal tersebut saya sayang senang karena Milan meraih kemenangan. Aku sudah sangat senang dengan hasil ini , ” katanya kepada Sky Sport Italia dari kemenangan 1-0 .

” Malam ini kami menunjukkan karakter yang hebat dan ini adalah jalan yang kita butuhkan untuk melanjutkan musim 2013-2014 dan meraih posisi teratas . Saya telah keluar untuk sementara waktu dan saya harus berterima kasih kepada staf medis untuk membantu saya untuk pulih begitu cepat . Mungkin karena itu , saya sedikit lebih berhati-hati daripada biasanya. ”

Silvestre adalah pemain pinjaman dari Inter , yang dipaksa untuk membelinya langsung dari Palermo selama musim panas.

” Sayangnya musim lalu aku beruntung, sekarang saya memiliki kesempatan ini dan saya mencoba untuk membuat sebagian besar waktu saya untuk diberikan di lapangan selama pertandingan berlangsung.

” Musim baru saja dimulai dan saya berharap untuk terus melakukan dengan baik sehingga saya bisa mendapatkan tempat saya di Milan. ”

Mexes akan tersedia pada hari Selasa di Liga Champions melawan Barcelona , sehingga Silvestre kemungkinan akan di bangku cadangan kembali .

” Ini tentu akan sulit melawan Barcelona . Malam ini kita menikmati kemenangan ini, maka mulai besok kita akan mulai berpikir tentang Barcelona . ”

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles