Berita AC MilanPendapat / Opinion

Presiden AC Milan Tertarik Dalam Mencari Investor Baru

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan mencari investor asing untuk memungkinkan klub bisa menyeimbangkan keuangan mereka dan memperkuat skuad mereka.

Bertentangan dengan Presiden Inter Massimo Moratti, yang baru-baru menjual 70% dari Nerazzurri ke pengusaha Indonesia Erick Thohir, mantan Perdana Menteri Italia tidak bermaksud untuk menjual sebagian besar sahamnya saat ini.

Tutto Sport melaporkan bahwa Berlusconi telah memberikan mandat untuk kenalan terpercaya yang diatur untuk berangkat ke Uni Emirat Arab untuk menemukan mitra potensial. Harapannya adalah bahwa investor baru akan membantu klub berinvestasi lebih banyak uang dengan harapan menjadi kekuatan yang dominan di Eropa sekali lagi.

Masalah pribadi dan politik dari presiden Rossoneri telah mendesak dia untuk mempertimbangkan kepemilikan bersama sebagai solusi untuk masalah keuangan saat ini melanda sepak bola Italia.

Berlusconi mengambil alih sebagai presiden Milan pada tahun 1986 dan sejak itu dipandu klub untuk delapan kemenangan Scudetto untuk pergi bersama dengan lima trofi Liga Champions antara berbagai penghargaan lainnya.

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles