Berita AC MilanPendapat / Opinion

Paolo Maldini: “Sulit bagi Milan untuk lolos ke Liga Champions.”

Paolo Maldini :

” Saya juga pernah mengalami musim yang sulit di Milan , dan dengan tim yang lebih baik Milan yang ada saat ini . Hal yang paling sulit adalah untuk mengubah jalur . Milan berhasil melakukannya tahun lalu dan mereka secara secara ajaib lolos ke Liga Champions , tapi saya pikir bahwa hal itu akan lebih sulit untuk melakukannya kembali di musim ini . ada tim yang lebih baik di Serie A daripada ada musim lalu . Pemain Napoli, Cavani dijual , tetapi mereka telah membuat beberapa investasi besar yang telah meningkatkan tim . Roma akhirnya memiliki manajemen yang mampu dan serius mengelola tim , dan kemudian ada Juventus , mereka adalah tim terkuat , tapi saya berpikir bahwa mereka lebih fokus pada Liga Champions musim ini ” .

” Jika masalah Milan di set pieces hanya karena kurangnya fokus ? Itu bisa terjadi . Aku ingat ketika kita juga punya masalah ini karena kami telah memiliki masalah yang lebih teknis daripada masalah fisik di lini tengah. Kelalaian tidak terjadi selama satu musim . ”

” Mexes perlu belajar untuk mengendalikan diri . Hal ini juga terjadi pada saya dan saya dihukum untuk itu . Semacam ini gerakan harus dihukum , dan Mexes layak mendapat hukuman 4 pertandingan . ”

” Saya belum pernah bermain dengan Balotelli . Dia perlu memperbaiki perilakunya . Seorang juara seperti dia harus bisa menahan emosinya , seperti yang terjadi dengan Maldini dan Del Piero , namun perilakunya mencegah hal itu terjadi . Mario adalah seorang pria tangguh, dan saya berharap dia bisa berkembang menjadi lebih baik. ”

” Hukuman larangan penonton di San Siro ? Ada banyak hal yang harus dihukum . Ketika Anda membuat kesalahan maka Anda harus membayar untuk itu . Namun , nyanyian ini selalu ada dan mungkin akan selalu berada di sana . Anda tidak dapat mengendalikan atau memahami di mana mereka berasal . Oleh karena itu saya berpikir bahwa jalan yang diambil adalah salah, juga karena hal itu akan menyebabkan penutupan banyak stadion Italia. ”

” Saya berbicara dengan Gattuso sebelum dan selama ia menjadi pelatih di Palermo Itu adalah pengalaman hebat bagi dia – . . Dan kesempatan penting bagi seseorang seperti dia yang ingin menjadi pelatih ”

” Saya tidak melihat Inzaghi sesering sekarang karena dia pelatih di Milanello. ”

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles