Berita AC MilanPendapat / Opinion

Niang: “Rami adalah bek hebat, Milan bisa finis di 3 besar”

Wawancara dengan M’Baye striker berusia 18 tahun milik Milan untuk Sky Italia .

” Apa yang saya pikirkan mengenai Milan yang telah berhasil mendatangkan Adil Rami ? Dia adalah bek yang hebat . Aku mengenalnya saat di Amerika Serikat ketika kita menghadapi Valencia , dan saya juga telah bertemu dengannya di tim nasional Perancis , jadi saya bisa mengatakan bahwa ia adalah seorang yang baik dan juga hebat. berharap bahwa kualitas dirinya bisa sangat membantu tim . ”

” Pertandingan persahabatan melawan Caen ? Saya berharap bahwa itu akan menjadi peristiwa besar , dan saya senang bisa bermain melawan mereka . Aku sudah bertahun-tahun yang besar di sana . ”

” Ada banyak kompetisi di Milan , tapi aku banyak belajar banyak. Saya berharap bahwa itu akan lebih baik saat ini . Aku bekerja keras setiap hari untuk melakukan baik . saya berharap bahwa saya akan mencetak lebih banyak gol musim ini , tapi hal yang penting adalah bahwa tim bisa meraih kemenangan . tujuan kami adalah untuk finis di atas posisi 3 karena kami adalah tim besar dengan pemain berkualitas . saya percaya bahwa kita bisa melakukannya . Sementara saya sendiri , saya ingin bisa sejauh mungkin berkembangan pesat dalam sepak bola dan menjadi yang terbaik . Tapi aku tahu aku harus bekerja keras untuk saat ini. ”

Niang kepada Milan Channel :

” Saya sangat senang bisa kembali ke Caen untuk pertandingan hari Minggu karena itu adalah klub di mana saya mulai sebagai seorang profesional sepak bola . Saya masih berbicara dengan beberapa teman saya yang berada di Caen , dan saya berharap untuk melihat mereka lagi segera . Saya masih mengikuti setiap hasil yang diraih Caen di liga Prancis .
Kenangan paling disukai dari waktu saya di Caen ? Pertandingan terakhir saya yang melawan Marseille ( Mei 2011 ) . Kami membutuhkan hasil imbang untuk menyelamatkan diri dari degradasi dan saya mencetak gol yang memberi kami hasil 2-2 . Para fans yang selalu baik dengan saya , dan saya berharap sambutan hangat dari para pendukung Caen. ”

” Saya sangat dewasa sejak saya datang ke Milan . Ketika saya berada di Perancis saya masih kecil dan saya tidak pernah ingin bekerja keras , tapi di sini di Milan saya benar-benar harus bekerja keras sepanjang waktu untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar , saya senang bermain dengan pemain yang lebih tua dan lebih banyak pengalaman . itu tidak mudah untuk meninggalkan Caen karena saya sangat dekat dengan ibu saya dan itu sulit berada jauh dari dia , tetapi ini adalah pengorbanan yang perlu dibuat . ”

Niang akan menghadapi mantan klub Caen (Minggu pukul 17.00 CET) dalam pertandingan persahabatan untuk menandai peringatan 100 Caen .

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles