Berita AC MilanPendapat / Opinion

Matri: “Aku akan selebrasi jika mencetak gol melawan Juventus dan akan memberitahu bahwa ada perbedaan antara Allegri dan Conte”

Bagian 1 ( dari 2 ) dari wawancara dengan Alessandro Matri .

” Apakah Matri rindu mencetak gol ? Aku sangat merindukan hal tersebut, tapi aku sudah pernah mengalami saat-saat seperti ini dan saya berhasil melewati hal tersebut, jadi aku tenang .
Apakah Matri akan melakukan selebrasi jika mencetak gol melawan Juventus ? Ya , saya pikir begitu . Saya tidak melihat hal itu sebagai kurangnya rasa hormat . Saya juga melakukannya melawan Cagliari , dan saya tidak melihat mengapa aku tidak harus merayakannya. ”

“Apakah Matri telah berbicara dengan mantan rekan-rekan setim di Juventus baru-baru ini ? Saya telah mempertahankan hubungan yang baik dari mereka , dan beberapa dari mereka telah mengirim pesan saya untuk menghiburku karena saya belum berhasil mencetak gol. Tapi lelucon selalu sama : “Anda masih harus menunggu sedikit sebelum Anda mulai mencetak gol lagi Jangan mencetak gol melawan kami . ” Saya meninggalkan klub sebesar Juventus dan kini bermain di klub besar lainnya yaitu AC Milan , dan saya akan senang untuk melihat mereka semua lagi . hubungan saya sangat baik dengan Pirlo , Chiellini dan Pepe .

” Perbedaan antara Allegri dan Conte ? Conte lebih terobsesi dengan taktik daripada Allegri , dan dia adalah motivator hebat . Allegri memiliki hubungan yang baik dengan para pemain , dan ia mencoba untuk berinteraksi lebih dari yang tidak Conte lakukan. Allegri punya kualitas terbaik dan ia berhasil tetap tenang bahkan dalam saat-saat sulit . saya selalu memiliki hubungan yang hebat dengan dia . ”

” Apakah Matri berfikir bahwa Juventus menjual nya karena alasan keuangan ? Ketika klub memanggil Anda dan memberitahu Anda bahwa mereka menerima tawaran maka mereka akan mempertimbangkan dengan serius , maka itu berarti kau bukan pilihan pertama dan klub ini tidak mengandalkan saya lagi. Juventus ingin membuat beberapa investasi dan mereka membutuhkan uang . Itu antara aku dan Quagliarella , dan aku meninggalkan Juventus karena mendapat tawaran untuk saya terlebih dahulu. ”

” Jika memang benar bahwa pemain asing seperti Llorente dinilai lebih baik ketimbang para pemain Italia ? Saya tidak akan menghakimi Llorente karena ia adalah pria hebat , tetapi memang benar bahwa klub Italia tidak mengandalkan banyak pada pemain Italia . ”

” Saya tidak berharap Milan menjauh dari posisi puncak klasemen, tapi selalu aneh ketika Anda mulai dari awal lagi . Milan telah banyak berubah , dan juga memiliki banyak pemain yang cedera . Ini seharusnya tidak menjadi sebuah alasan, tapi butuh waktu untuk membentuk tim. Bermain setiap tiga hari tidak membantu hal itu. ”

(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles