Berita AC Milan

Roma Atau Milan Untuk Euro 2020 ?

Federasi Sepakbola Italia telah memilih Roma dan Milan yang mungkin akan menjadi tempat dilangsungkan European Championship antar banyak negara di Eropa.

UEFA, badan sepakbola Eropa, hari ini telah mengungkapkan daftar 39 kota yang telah dikemukakan oleh 32 asosiasi anggota untuk menjadi tuan rumah pertandingan.

Mereka adalah: Armenia (Yerevan), Azerbaijan (Baku), Belarus (Minsk), Belgia (Brussel), Bulgaria (Sofia), Kroasia (Zagreb), Republik Ceko (Praha), Denmark (Copenhagen), Inggris (London), Finlandia (Helsinki), Perancis (Lyon), Bekas Republik Yugoslavia Makedonia (Skopje), Jerman (Munich), Yunani (Athena), Hongaria (Budapest), Israel (Yerusalem), Italia (Roma, Milan), Kazakhstan (Astana), Belanda (Amsterdam), Polandia (Warsawa, Chorzow), Portugal (Lisbon, Porto), Republik Irlandia (Dublin), Rumania (Bucharest), Rusia (St Petersburg), Skotlandia (Glasgow), Serbia (Belgrade), Spanyol (Madrid , Barcelona, Bilbao, Valencia), Swedia (Solna), Swiss (Basel), Turki (Istanbul), Ukraina (Kyiv, Donetsk) dan Wales (Cardiff).

Euro 2020 akan berlangsung di seluruh Eropa untuk menandai ulang tahun ke-60 kompetisi antar negara eropa.

“Turnamen akhir akan dipentaskan di 13 kota di seluruh Eropa, menyusul keputusan yang diambil oleh Komite Eksekutif UEFA pada Januari 2013,” demikian pernyataan UEFA yang dirilis hari ini.

“Pertandingan akan dibagi menjadi 13 paket yang berbeda, dengan 12 paket standar, termasuk tiga pertandingan grup dan satu putaran sistem gugur (babak 16 atau perempat final), dan satu paket untuk semi-final dan final.

“Masing-masing dari 32 asosiasi akan diizinkan untuk hadir hingga dua tawaran – satu untuk paket standar dan satu untuk paket semi-finals/final.

“Setiap asosiasi nasional dapat memutuskan untuk menyajikan kota yang sama, atau dua kota yang berbeda, untuk kedua tawaran, namun akan ada maksimal satu tempat yang ditunjuk per negara.

“Para calon memiliki hak untuk mengubah pilihan kota tuan rumah awal mereka, tetapi harus menyerahkan dokumen final bid mereka dengan 25 April 2014.”

Baca juga berita ini :

  1. Galliani : Liga Champions ada di DNA Milan
  2. (VIDEO) Sesi Pemotretan Foto Resmi AC Milan 2013-2014
  3. Lennon: ‘Celtic Adalah Tim Yang Lebih Baik Ketimbang Milan’
  4. Pemain Muda Berbakat Zan Benedicic Mendapatkan Kontrak Baru nya Bersama Milan
  5. Abbiati : Kemenangan Yang Sangat Penting Bagi AC Milan
  6. Allegri : AC Milan Selalu Percaya
  7. Pato: “Cedera saya di Milan adalah karena perlakuan yang salah oleh klub”
  8. Matri Menargetkan Masuk Skuad Piala Dunia 2014
  9. (VIDEO) Highlight Pertandingan AC Milan 2-0 Celtic (Fase Grup Liga Champions)

(ATI/GOOGLE)

 

Tags

Related Articles