Berita AC MilanYouth Sector

Allegri Senang Dan Bangga Pada Skuad Muda Milan Saat Ini

Massimiliano Allegri Senang Dan Bangga Pada Skuad Muda Milan Saat Ini yang ada pada musim ini, Allegri memuji para pemain mudanya yang dipromosikan ke skuad utama pada musim ini. Nama-nama seperti Andrea Petagna, Bryan Cristante, dan Gabriel memang mulai sering terlihat dalam line-up Milan di laga-laga pra-musim kali ini.

Kebijakan dari manajemen Milan yang mulai banyak menggunakan para pemain muda hasil binaan akademi Milan dan banyak pemain muda yang dipromosikan ke skuad utama Milan. Hasilnya pun cukup membanggakan dan sejauh ini cukup bagus, Petagna bahkan sempat mencuri perhatian banyak klub dengan performanya tersebut.

“Para pemain muda telah berkembang dan jika kualitas para pemain tersebut berkembang, maka itu akan berdampak pada tim ini,” jelas Allegri, seperti dilansir Football Italia.

Baca juga berita ini :

  1. Catania Dan Genoa Menginingkan Kingsley Boateng
  2. Emanuelson Ingin Bermain Di Posisi Favoritnya
  3. Milan Tidak Bisa Berbuat Apapun, Kini Hanya Bisa Menunggu Honda
  4. Monaco Segera Merekrut Marco Amelia
  5. Del Piero: Milan-lah Yang Selalu Jadi Pesaing Berat Juventus
  6. (VIDEO) Highlight Pertandingan : Chelsea 2-0 Milan
  7. Allegri: ‘Kebanggaan Milan Bisa Menghadapi Chelsea’
  8. Antonini Berada Dalam Daftar Buruan Besiktas

“Jika saya memainkan para pemuda itu lebih karena mereka bagus, bukan karena saya butuh untuk mengorbitkan mereka,” tambah eks pelatih Cagliari tersebut.

Allegri juga tidak ingin menaruh harapan yang terlalu tinggi untuk para pemain. Namun, dirinya yakin pemai-pemain mudanya bisa menjadi andalan I Rossoneri pada masa depan.
“Andrea Petagna dan Bryan Cristante telah memulai dengan baik bersama skuad utama. Namun, kalian harus memperlakukan para pemuda dengan imbang, tidak terlalu memuji mereka ketika bermain baik, atau mengkritisi terlalu sering ketika mereka membuat kesalahan,” jelas Allegri.

“Para pemuda yang kami miliki ini butuh untuk lebih dewasa, tapi mereka sudah memiliki kualitas. Saya bersemangat untuk melihat para mereka berlaga,” pungkasnya.
(ATI/GOOGLE)

Tags

Related Articles