Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Massimo Ambrosini Sangat Kecewa Terhadap AC Milan

Usai meninggalkan AC Milan, Massimo Ambrosini kembali merasakan antuasisme bersama klub barunya, Fiorentina. Akan tetapi dia sedikit menyimpan kekecewaan terhadap I Rossoneri yang telah membuangnya begitu saja.

Kekecewaan yang dialami Ambrosini berawal dari ketidakpedulian direktur Milan terhadap dirinya. Di satu sisi, dirinya sempat berharap ada itikad baik dari jajaran manajemen Milan untuk berbicara langsung kepadanya.

“Harus diakui bahwa aku mengharapkan sedikit perhatian dari manajeman Milan, atau setidaknya mereka berbicara kepadaku. Setelah musim berakhir aku sempat berbicara sekali kepada direktur dan tidak ada sedikitpun kesempatan untuk mengklarifikasi situasi ini,” tutur Ambrosini, dilansir Football Italia .

Ambrosini bergabung dengan Fiorentina setelah kontraknya di Milan tidak lagi diperpanjang. Eks kapten Milan ini menandatangani kontrak bersama La Viola selama satu musim.

“Aku sangat senang, karena ini adalah kesempatan emas. Aku juga ingin berterima kasih kepada Fiorentina karena telah memperbolehkanku untuk kembali unjuk gigi,” pungkasnya.

Tags

Related Articles