Berita AC MilanTransfer dan Rumor

El Shaarawy Tidak Dijual!

AC Milan menegaskan tidak akan melepas striker berbakat, Stephan El Shaarawy. Berulang kali, El Shaarawy diberitakan bakal meninggalkan San Siro musim panas ini.

Putusan tersebut keluar setelah El Shaarawy bertatap muka dengan para petinggi I Rossoneri. Para penggemar Milan setidaknya lega. Pasalnya, striker berusia 20 tahun tersebut punya prospek yang brilian bagi Milan pada masa yang akan datang.

“Pertemuan antara Adriano Galliani, Stephan El Shaarawy dan perwakilannya telah digelar. Semuanya berjalan dengan baik,” demikian bunyi pernyataan lewat situs resmi klub.

“Stephan, yang selalu menjadi fan Milan, mengkonfirmasi keinginannya yang kuat untuk terus bermain dengan kostum Rossoneri.

“Kontrak yang diberikan Milan didasari oleh keyakinan dan kepercayaan. Milan dan El Shaarawy akan terus bersama, seperti yang dilakukan sejak Juni 2011.

“Tidak ada transfer, rumor atau hubungan dengan klub lain. Milan dan Pharaoh (julukan El Shaarawy) akan benar-benar tetap bersama,” pungkasnya.

Kegemilangan El Shaarawy perlahan meredup seiring kedatangan Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin lalu. Secara keseluruhan musim lalu di Serie-A, El Shaarawy mengemas 16 gol dari 37 penampilannya.

Tags

Related Articles