Berita AC MilanBerita SelinganFoto

Adidas Dan AC Milan Mempersembahkan Jersey Kandang AC Milan 2013-2014

Jersey Home AC Milan 2013-2014 telah resmi dirilis. Detail jersey yang berhubungan dengan “tricolore” untuk mengekspresikan kebanggaan menjadi Italia. Komunikasi kampanye baru #weareacmilan telah dibuat untuk menyampaikan rasa milik klub yang semua pendukung hitam dan merah di seluruh dunia memiliki kesamaan.

Milan, 11 Juli 2013 – Para pemain AC Milan mengenakan jersey hitam baru dan merah malam ini di Byblos di Milan, di hadapan Vicario vicepresident dan Direktur AC Milan Adriano Galliani dan Direktur adidas South Europe Jean-Michel Granier.

Untuk kampanye diresmikan Jumat lalu di adidas dan saluran sosial Milan, klaim #weareacmilan telah dibuat untuk menggarisbawahi rasa memiliki dari penggemar AC Milan di seluruh dunia, yang membawa warna hitam dan merah di dalam hati mereka.

Jersey Home AC Milan 2013-2014 OFFICIAL
Jersey Home AC Milan 2013-2014 OFFICIAL
Jersey Home AC Milan 2013-2014 We Are AC Milan
Jersey Home AC Milan 2013-2014 We Are AC Milan

Garis-garis hitam dan merah yang lebih ketat dari tahun lalu: 5 hitam dan merah 6. Di dalam yang merah ada garis hitam tipis.

Tiga garis di bahu yang berwarna emas (seperti dalam away jersey): ini adalah letimotif di AC Milan teknis pakaian untuk musim ini.

V neck dengan detail samping yang mengangguk dengan bendera Italia.

Celana pendek putih dengan tiga garis-garis emas dan rincian merah dan hitam pada keliman bawah.

Merah dan hitam kaus kaki.

Dibuat oleh Bcube untuk adidas, fitur kampanye cetak dan aktivasi pada adidas dan platform digital ac milan, baik melalui situs resmi, Facebook, Twitter dan Youtube, semua dihubungkan oleh hashtag #weareacmilan.

Kunci visual kampanye menunjukkan para Milan pemain seperti Ignazio Abate, Mario Balotelli, Bryan Cristante, Mattia De Sciglio, Riccardo Montolivo, Antonio Nocerino dan Stephan El Shaarawy, dikelilingi oleh ribuan pendukung dan penggemar dari seluruh dunia.

Di antara mereka ada juga sejarah kapten Franco Baresi dan beberapa bakat-bakat baru dari AC Milan sektor yunior: Mihael Modic (tim Allievi) dan ‘Pulcini’ Marco Frigerio, Nicholas Pluvio dan Kevin Zeroli.

Beberapa pendukung Milan yang terkenal, seperti Danilo Gallinari, Flavia Pennetta dan Mirco Bergamasco ramah bergabung kampanye, untuk memperkuat pesan bahwa “Rossonera” gairah mampu membawa kita bersama: dari orang-orang bermain di San Siro kepada fans bahwa setiap hari mendukung tim di seluruh dunia, dengan pemain muda dari sektor pemuda, yang baru saja memulai jalan panjang mereka. Inilah arti dari # weareacmilan: pernyataan yang kuat, rasa memiliki, cinta untuk jersey ini yang mendapat pendukung lebih dekat meskipun jarak.

Di latar belakang, beberapa simbol dari Milano: the “Duomo” katedral dan stadion San Siro. adidas dan Milan menempuh jalur hubungan yang kuat dengan kota Milano, tempat di mana semuanya dimulai: akar, sejarah, gairah untuk jersey yang mampu menyampaikan pesan yang unik: kita AC Milan.

Jersey Home 2013-2014 akan tersedia di seluruh dunia di toko dan di saluran e-commerce, mulai besok, 12 Juli.

Tags

Related Articles