Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Pembelian Tevez Oleh Milan Sangat Bergantung Pada Robinho

Kontrak Tevez dan Robinho sama-sama berakhir tahun depan.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan klubnya hanya akan mendatangkan Carlos Tevez jika Robinho jadi pindah ke Santos. Untuk saat ini, transfer keduanya belum bisa dilakukan karena Santos tak mau memenuhi harga Robinho.

“Soal Robinho, negosiasi dengan Santos bersifat statis. Kami sedang dalam pembicaraan, tetapi belum mencapai kesepakatan mengenai angka,” kata Galliani di Football Italia.

Situasi ini berpengaruh pada rencana Milan mendatangkan Tevez. Milan ingin mendatangkan Tevez, jika pemain asal Argentina itu memutus kontraknya lebih dulu.

Jika tidak, maka Milan akan menunggu penjualan Robinho. Selain Milan, klub lain yang berminat membeli Tevez adalah Juventus.

“Tevez adalah pemain Manchester City dan kami tidak akan melakukan apa-apa kecuali dia meninggalkan klubnya lebih dulu. Jika klub lain ingin maju untuk mendapatkan Tevez, maka mereka dipersilakan melakukan itu.”

“Jika kami tidak menjual salah satu pemain kami, maka kami tidak akan merekrut pemain baru.”

Kontrak Tevez dan Robinho sama-sama akan berakhir tahun depan. Jadi, baik Milan maupun ManCity harus segera melakukan penjualan jika tak ingin kedua pemain itu pergi secara gratis.

Tags

Related Articles