Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Para Bintang Milan Yang Berpotensi Hengkang

Dibukanya jendela transfer musim panas, banyak pemain yang santer diisukan pindah ke klub lain. Salah satunya adalah AC Milan.

Pihak klub baru saja melepas kapten sekaligus pemain senior mereka, Massimo Ambrosini. Kini, fans harus menerima rumor bahwa kemungkinan besar Milan juga akan melepas beberapa pemain andalannya.

Sempat mengejutkan memang nama Stephan El Shaarawy termasuk di dalam daftar. Setali tiga uang, masa depan Kevin-Prince Boateng, Antonio Nocerino dan Robinho juga masih dilanda ketidakpastian. (Keke)

1. Stephan El Shaarawy

Menjadi top skorer I Rossoneri musim ini bukan menjadi suatu jaminan. Inilah yang sedang terjadi dengan El Shaarawy. Penggawa muda tersebut diisukan menjadi alat barter klub dengan striker Manchester City, Carlos Tevez. Kehadiran Mario Balotelli juga dinilai sebagai salah satu indikator menurunnya prioritas klub akan El Shaarawy.

2. Kevin-Prince Boateng

Beberapa kali, Boateng menjadi korban perilaku rasialis dari kubu fans lawan. Hal ini sempat membuatnya ingin hengkang dari Italia. Teranyar, dia diisukan sudah mendapat tawaran dari AS Monaco. Milan pun ingin mengganti posisinya dengan gelandang Bologna, Alessandro Diamanti.

3. Antonio Nocerino

Posisinya sebagai starting line-up kerap terancam. Terbukti, sepanjang musim dia hanya membela Milan sebanyak 29 kali. Jelas ini merupakan reduksi besar ketimbang musim lalu saat Nocerino tampil dalam 48 laga di segala kompetisi. Sang pemain dikabarkan tengah menjadi target AS Roma dan Fiorentina.

4. Robinho

Robinho kian santer dihubungkan dengan Santos, klub asal Brasil tempat dia memulai karier seniornya sebagai pebola. Namun, Milan mematok harga tinggi untuk eks striker Manchester ini. Presiden Santos pun menunda penawaran hingga Januari lantaran kas klubnya tak sepadan dengan nilai yang ditawar I Rossoneri.

Tags

Related Articles