Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Milan Menjaga Erat Balotelli Agar Tidak Pergi Kemana-mana Setelah Gagal Dapatkan Tevez

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengaku tak menyesal karena gagal mendapatkan Carlos Tevez. Ia merasa Milan masih punya penyerang kelas dunia dalam diri Mario Balotelli.

Galliani mengakui bahwa klubnya memang sempat mendekati Tevez. Meski demikian, Milan berhenti karena merasa sudah memiliki penyerang yang cukup banyak dan berkualitas.

“Transfer Tevez ke Juventus tidak membuat senyum saya hilang. Memang benar bahwa Juventus menginginkan dia lebih dari kami. Kami punya lima penyerang dengan kualitas hebat. Kami tak mungkin membeli penyerang baru jika tidak ada yang pergi,” ujar Galliani kepada para wartawan.

Lebih jauh, Galliani mengatakan bahwa timnya akan mengandalkan Mario Balotelli ke depannya. Ia menegaskan tidak akan menjual Balo karena menganggap penyerang timnas Italia itu adalah masa depan tim.

“Balotelli tidak akan dijual. Dia jelas tak akan dilepas ke pasar. Kami mengandalkannya. Dia adalah bintang kelas dunia dan kami akan membangun masa depan tim dengan Balotelli sebagai tokoh utama,” tambahnya.

Tags

Related Articles