Berita AC Milan

Gennaro Gattuso: Massimo Ambrosini Bagian Sejarah AC Milan

Gattuso menyebut rekan setimnya itu telah memberikan pengaruh positif bagi Rossoneri.

Gennaro ‘Rino’ Gattuso memuji mantan rekan setimnya di AC Milan Massimo Ambrosini karena telah memberikan pengaruh baik sepanjang kariernya di San Siro.

Ambrosini musim panas ini dilepas Rossoneri setelah 18 tahun berkarier di sana. Fiorentina dirumorkan siap menggunakan jasa Ambrosini di musim depan. Gattuso, yang kini menjadi pelatih baru Palermo, memberikan simpatinya kepada pemain berusia 36 tahun itu.

“Ambro akan selalu menjadi bagian sejarah Milan. Dia adalah rekan setim dan kapten yang hebat. Seorang atlet luar biasa, yang jika tidak terlalu banyak terkena cedera akan menjadi pemain yang lebih hebat,” ujar Gattuso kepada Sky Sports.

“Saya sedikit sedih ketika mendengar kepergian Ambro, tetapi kebijakan Milan saat ini berpusat pada pengembangan tim muda dan Anda harus menghargai itu,” ujar Gattuso.

Gatusso sendiri juga merupakan mantan pemain Milan yang hengkang musim lalu setelah 13 tahun berkarier di San Siro. Musim lalu, ia menjadi pemain dan pelatih FC Sion di Swiss sebelum akhirnya memutuskan melatih Palermo, yang terdegradasi ke Serie B.

Tags

Related Articles