Home / Berita / Berita AC Milan / Video: Diimbangi Benevento, AC Milan ‘Sudah Dipermalukan’ Inter dan Juventus

Video: Diimbangi Benevento, AC Milan ‘Sudah Dipermalukan’ Inter dan Juventus

Musim ini Benevento harus menerima label sebagai klub terburuk di Eropa. Dalam 14 pertandingan awal di Serie A, benevento selalu mengalami kekalahan, mereka sama sekali belum bisa mendapatkan poin.

Namun pada giornata 15, Benevento bertemu AC Milan, tim yang juga sedang bermasalah. Bermain di depan pendukung sendiri di Estadio Ciro Vigorito, Benevento bermain cukup terbuka. Kedua tim pun bermain saling menyerang meski Milan memang lebih unggul.

Giacomo Bonaventura membawa Milan unggul lebih dulu lewat gol sundulan. Namun Benevento membalas lewat tembakan George Puscas, memanfaatkan bola rebound dari Donnarumma. Berikut videonya:

Milan kemudian mampu unggul lagi melalui gol Nikola Kalinic. Namun kemenangan di depan mata Milan sirna pada menit terakhir. Sundulan kiper Benevento, Alberto Brignoli, mampu menjebol gawang Donnarumma. Milan pun dipaksa pulang hanya dengan satu poin. Berikut videonya:

Kekalahan ini tentu sangat memalukan bagi Milan. Bukan saja karena mereka gagal mengalahkan tim terburuk di Serie A dan Eropa, tapi juga memberikan Benevento poin pertama dalam sejarah mereka. Belum lagi jika melihat bujet kedua klub; Milan punya bujet 10 kali lebih besar dibanding lawannya.

Tapi yang paling menyakitkan adalah fakta bahwa dua pencetak gol Benevento adalah pemain milik para rival Milan. Puscas adalah penyerang milik Inter Milan yang dipinjam Benevento. Brignoli, penjaga gawang pencetak gol penyeimbang, merupakan pemain pinjaman dari Juventus.

Sumber Bolanet