Home / Berita / Berita AC Milan / Terjun ke Politik, Ronaldinho Gabung PKS
Ronaldinho
Ronaldinho

Terjun ke Politik, Ronaldinho Gabung PKS

Ketika masih aktif bermain sepakbola, Ronaldinho adalah pemain yang fenomenal. Sekarang, pria 37 tahun tersebut akan terjun ke dunia politik bergabung dengan Partai Kristen Sosial (PKS) di Brasil.

Dalam kariernya di lapangan hijau, Ronaldinho pernah membela Barcelona selama lima tahun. Setelah sukses bersama Blaugrana, Ronaldinho kemudian pindah ke AC Milan dan bermain mulai dari 2008 hingga 2011.

Setelah dari Italia, Ronaldinho memperkuat sejumlah klub di kampung halamannya di Brasil. Ia pernah bergabung dengan Flamengo, Atletico Miniero, dan Fluminense.

Dunia sepakbola seperti sudah terlalu berat bagi Ronaldinho yang saat ini sudah berusia 37 tahun. Oleh sebab itu, ia akan mencoba profesi lain.

Menurut kabar yang disampaikan O Globo, Ronaldinho akan maju sebagai salah satu calon senator tahun depan. Ia akan menjadi wakil negara bagian Minas Gerais.

Partai Kristen Sosial diharapkan bisa menjadi tunggangannya menuju kursi yang diharapkan. Bersama partai Jair Bolsonaro ini, Ronaldinho berharap mendapat dukungan lebih banyak.

Adapun Bolsonaro sendiri disebut akan maju sebagai presiden Brasil. Kandidat satu ini terbilang kontroversial karena komentarnya yang tak biasa terkait pernikahan sesama jenis, hukuman mati dan kebijakan militer.

SUMBER BOLANET

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...