Home / Berita / Berita AC Milan / Penyerang Muda Berbakat Milan Merasa Tersanjung Dan Bangga Disebut Mirip Belotti

Penyerang Muda Berbakat Milan Merasa Tersanjung Dan Bangga Disebut Mirip Belotti

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone senang lantaran publik Italia belakangan ini membandingkan dirinya dengan Andrea Belotti. Cutrone bangga disebut mirip dengan penyerang andalan Timnas Italia tersebut.

Nama Cutrone mulai mencuri perhatian publik di Italia pada era kepelatihan Vincenzo Montella di Milan. Sang pelatih mengorbitkan Cutrone dari tim muda ke tim utama Milan. Sejauh ini, hasilnya tidak bisa dibilang jelek.

Meski lebih sering jadi pengganti, Cutrone tampil cukup menjanjikan dengan menyumbang dua gol di Serie A.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya jika dibandingkan dengan pemain seperti Belotti. Saya memang berharap bisa menjadi pemain yang sepertinya,” ucap Cutrone.

Meski sejauh ini mendapatkan penilaian yang bagus, Cutrone tidak ingin besar kepala. Jebolan tim muda Milan ini melihat dirinya masih belum bisa tampil dengan maksimal. Ia merasa kontribusi yang diberikan masih minimal.

“Nilai pekerjaan dan ketajaman saya? Saya merasa bahwa ini masih minimal dari apa yang harusnya saya berikan pada tim bergengsi seperti Milan. Karena klub ini punya sejarah penting. Menjadi sebuah kehormatan bisa bermain untuk Milan,” tandas Cutrone.

Cutrone menjalani debutnya bersama Milan pada 21 Mei 2017. Saat itu, Milan menang dengan skor 3-0 atas Bologna. Cutrone mencetak gol pertamanya untuk Milan pada 3 Agustus 2017 pada laga Kualifikasi Liga Europa melawan CSU Craiova.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...