Home / Berita / Berita AC Milan / Patrick Cutrone: Kemenangan atas Inter Milan Sangat Penting bagi Moral AC Milan

Patrick Cutrone: Kemenangan atas Inter Milan Sangat Penting bagi Moral AC Milan

AC Milan berhasil memenangi laga bertajuk Derby della Madonnina menghadapi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (27/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, AC Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal dari striker berusia 19 tahun, Patrick Cutrone, di masa tambahan waktu pada menit ke-104.

Gol tersebut adalah satu dari sembilan lesatan yang telah dipersembahkan Cutrone untuk AC Milan dan satu-satunya yang bersarang ke gawang Inter Milan.

Sangat wajar jika gol pertama di laga bertajuk Derby della Madonnina itu terasa sangat membanggakan bagi Cutrone hingga ia rayakan secara emosional dan membuka seragam.

“Dengan berpikir bahwa musim lalu saya masih berada di tim Primavera dan sekarang saya mencetak gol di laga derbi dan merayakannya dengan cara seperti itu di depan fan, semua ini sangat luar biasa,” kata Cutrone seperti dikutip dari Rai Sport.

Namun, Cutrone menilai ada hal lain yang lebih penting ketimbang gol bersejarahnya itu.

Kemenangan atas Inter Milan itu dipercaya Cutrone dapat memperbaiki moral dan mental bertanding tim AC Milan.

“Saya pikir kami sangat membutuhkan kemenangan moral ini. Laga derbi tidak pernah bisa digambarkan sebagai pertandingan biasa,” ucap Cutrone.

“Sekarang kami akan menikmati kemenangan ini dan melanjutkan perjalanan ke babak berikutnya. Besok, kami sudah akan memulai persiapan menghadapi Fiorentina,” tuturnya.

Berikutnya AC Milan akan menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (30/12/2017), dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-19.

Kemenangan atas Inter Milan ini sangat penting untuk menghentikan dua kekalahan beruntun yang diterima AC Milan di ajang Liga Italia setelah takluk dari Hellas verona (0-3) dan Atalanta (0-2).

Sumber BolaSport & Rai Sport