Home / Berita / Berita AC Milan / Menyeramkan! Inilah Suasana Pertandingan Sepak Bola Tarkam di Kawasan Kumuh Brasil

Menyeramkan! Inilah Suasana Pertandingan Sepak Bola Tarkam di Kawasan Kumuh Brasil

Bermain sepak bola di bawah todongan senjata? Tentu bukan aktivitas yang menyenangkan.

Meski laras senapan tidak langsung mengarah kepada para pemain, kehadiran senjata api di pinggir lapangan terkadang sudah membuat suasana tidak nyaman selama pertandingan.

Akan tetapi, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi para penghuni salah satu favela di Rio de Janeiro, Brasil. Seperti dilansir Mirror.co.uk, pertandingan antarkampung yang berlangsung di sana dihadiri oleh pria yang meneteng senapan mesin jenis AK-47 di pundaknya.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial belakangan ini memperlihatkan suasana tarkam di Negeri Samba. Ratusan berkumpul di sebuah lapangan tanah. Suasana terlihat riuh saat salah satu tim yang bertanding mendapat hadiah penalti dari wasit.

Penonton tampak masuk ke lapangan. Begitu juga dengan pria yang menenteng senapan mesin jenis AK-47. Dia sepertinya pendukung salah satu tim yang bertanding saat itu.

Selebrasi dengan AK 47

Wasit sibuk menepikan para penonton yang berkerubung. Pria bersenapan tampak mengawasi. Tidak lama kemudian, salah seorang pemain dengan seragam biru melepaskan tembakan. Bola melesat ke kanan gawang, sementara kiper melompat ke kiri tanpa daya.

Gol…! Penonton berhamburan merayakan kemenangan tim biru. Tidak terkecuali pria bersenapan mesin itu. Saking senangnya, dia pun melepaskan sejumlah tembakan ke udara. Aksi ini mengagetkan penonton. Namun, tidak lama berselang, selebrasi kembali dilanjutkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Sumber Youtube & Liputan6

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...