Home / Berita / Berita AC Milan / Melupakan Nama Donnarumma. Ini Adalah Kiper Terbaik Di Serie A Menurut Agen Buffon

Melupakan Nama Donnarumma. Ini Adalah Kiper Terbaik Di Serie A Menurut Agen Buffon

Agen Gianluigi Buffon Silvano Martina berbicara dengan Radio Incontro Olympia pada Senin siang, mengungkapkan siapa kiper terbaik di Serie A menurutnya. Perkataan dari agen Buffon telah membuat kejutan: “Saya pikir [kiper Lazio] Strakosha melakukan sesuatu yang luar biasa musim ini. Saat ini dia adalah kiper terbaik di Serie A. ”

Martina tidak menyebut Gigio Donnarumma yang dianggap sebagai pewaris Gigi Buffon yang akan mengakhiri karirnya di penghujung musim.

“Dia membenarkan apa yang Strakosha lakukan musim lalu, Lazio tidak akan memiliki masalah dengan kiper selama bertahun-tahun. Kiper lain yang saya sukai adalah Marchetti. Vargic dan Guerrieri? Saya tidak mengenal mereka cukup baik untuk mengatakan sesuatu pada mereka. Marchetti tidak beruntung dengan cedera yang telah dia hadapi selama karirnya dan tidak dapat bermain dengan konsistensi sama sekali. Lebih baik baginya untuk tidak berlatih dengan tim senior Lazio tapi saya akan menandatanganinya karena dia adalah seorang kiper sejati.”

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...