Home / Berita / Berita AC Milan / Masa Depan Bacca Belum Disepakati Oleh AC Milan Dan Villarreal

Masa Depan Bacca Belum Disepakati Oleh AC Milan Dan Villarreal

Masa depan jangka panjang Carlos Bacca masih sedikit buram. Striker asal Kolombia ini menikmati sebuah waktu bermain yang positif di Villarreal, setelah mencetak 7 gol dalam 19 pertandingan di La Liga, Liga Europa dan Copa Del Rey – sebuah umpan balik yang bagus mengingat awal yang sulit yang dia alami. Dia tiba di Villarreal dengan biaya pinjaman € 2,5 juta euro, dengan opsi untuk pembelian € 15 juta euro.
 
Menurut sumber, Villarreal akan segera memulai negosiasi dengan Rossoneri mengenai masa depan pemain. Mereka berniat untuk menandatanganinya dalam kesepakatan permanen, namun kemungkinan mereka akan terlebih dahulu meminta diskon. Diprediksikan Yellow Submarine ingin membayar € 10-11 juta euro, dan itu bukan biaya yang disepakati sebelumnya.
 
Masa depan di San Siro Bacca tentunya tidak boleh dikesampingkan, mengingat betapa antusiasnya mantan pemain Sevilla itu menyambut kabar bahwa Vincenzo Montella telah dipecat. Dia akan mendengarkan apa yang AC Milan katakan, tapi saat ini pilihannya adalah tetap di La Liga bersama Villarreal.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...