Home / Berita / Berita AC Milan / Live Streaming Benevento vs AC Milan (Serie A 17/18 Pekan 15) – Link 2

Live Streaming Benevento vs AC Milan (Serie A 17/18 Pekan 15) – Link 2

AC Milan akan melakoni partai perdana di bawah asuhan pelatih anyar, Gennaro Gattuso kontra Benevento. Gennaro Gattuso ditunjuk menjadi pelatih AC Milan setelah Vincenzo Montella dipecat oleh manajemen. Gattuso yang mulanya pelatih tim primavera AC Milan kemudian dipromosikan untuk menangani tim utama.

Pelatih yang juga dijuluki “Sang Badak” ini akan mendapat ujian pertama menahkodai AC Milan dengan bertandang ke markas Benevento. Di atas kertas, Milan tak akan kesulitan untuk menundukkan Benevento yang statusnya adalah tim juru kunci. Namun jika ditilik lagi, Gattuso punya kisah dengan Roberto De Zerbi, pelatih Benevento.

Gattuso dan De Zerbi pernah bertemu di babak play-off kasta ketiga Liga Italia. Pisa yang diasuh oleh Gattuso berhasil mengalahkan Foggia-nya De Zerbi sehingga berhak promosi ke kasta kedua. Pertandingan tersebut juga diwarnai berbagai insiden yang bisa membuat urat saraf menegang.

Gattuso dilempari botol dari tribune penonton, kedua pelatih diusir oleh wasit, dan kericuhan di pinggir lapangan mewarnai partai kaos tersebut. Di kasta tertinggi, Serie A, kedua tim baru kali ini berhadapan. Akankah Gattuso berhasil mempertahankan rekor kemenangan atas De Zerbi? Atau justru tuan rumah yang berhasil menorehkan tinta hitam di partai perdana Gattuso?

Laga antara Benevento Vs AC Milan dapat Anda saksikan di link streaming ini pada pukul 18.30 wib.