Home / Berita / Berita AC Milan / Kelanjutan Financial Fair Play, AC Milan Segera Bertemu UEFA Pada Hari Jumat

Kelanjutan Financial Fair Play, AC Milan Segera Bertemu UEFA Pada Hari Jumat

Perjuangan AC Milan akan bertemu UEFA pada hari Jumat dalam sebuah pertemuan mengenai peraturan Financial Fair Play, kata La Repubblica.

Milan telah menghabiskan sekitar 200 juta euro pada musim panas yang lalu ini dalam upaya untuk memperbaiki skuad mereka. UEFA telah membuka penyelidikan atas pembelanjaan tersebut dan meminta dokumen dari FinInvest dan Konsorsium China bahwa klub tersebut saat ini dimiliki oleh Mereka.

La Repubblica mengatakan bahwa Milan akan bertemu dengan pejabat UEFA akhir pekan ini pada hari Jumat, untuk membahas, melihat dan menentukan masa depan Milan, dan tentang kemungkinan hukuman untuk Milan dilarang tampil dikompetisi Eropa.

UEFA cenderung memberikan jawaban pasti kepada Milan mengenai kesepakatan sukarela tersebut dan bisa menunda keputusan akhir sampai pertengahan Desember. Menghadiri pertemuan pada hari Jumat tampaknya seperti pilihan yang paling layak untuk Marco Fassone, yang sebelumnya mengusulkan sebuah kesepakatan sukarela dengan UEFA mengenai perubahan kepemilikan klub berbasis San Siro pada musim panas yang lalu.