Home / Berita / Berita AC Milan / Inilah Saran Berharga Dari Berlusconi Untuk Klub Yang Paling Dia Cintai Yang Saat Ini Sedang Terpuruk

Inilah Saran Berharga Dari Berlusconi Untuk Klub Yang Paling Dia Cintai Yang Saat Ini Sedang Terpuruk

Silvio Berlusconi kecewa berat melihat AC Milan terpuruk musim ini. Berlusconi mengaku tidak bisa menikmati permainan karena tak suka dengan formasi yang diterapkan pelatih baru Gennaro Gattuso.

Mantan pemilik Rossoneri ini mendesak Gattuso untuk bermain dengan dua striker. Sebelumnya, pelatih terdahulu Carlo Ancelotti sering menerapkan dua pemain depan.

“Saya adalah mantan Presiden, tapi saya tetap menjadi penggemar berat AC Milan,” kata Berlusconi kepada Premium Sport, Rabu (20/12/2017)

“Saya merasakan “sakit” yang kuat, terkadang saya hampir tidak bisa menyaksikan keseluruhan pertandingan karena saya tidak setuju dengan pemain dan formasi,” imbuhnya.

Berlusconi menyayangkan sistem yang membawa AC Milan meraih sukses justru harus dilupakan. “Salah satunya adalah Suso, dengan [Giacomo] Bonaventura.”

Jauh dari Sasaran

Selanjutnya Berlusconi menyebut formasi yang digunakan sekarang tidak efektif.

“Dengan formasi saat ini, dua superstar kami Suso dan Jack harus bermain di sayap dan mereka terlalu jauh dari sasaran.

“Saya ingin menawarkan ‘keberuntungan besar’ kepada Gattuso, tapi dengan formasi striker satu ini, kami tidak akan berhasil di manapun.”

Klub Paling Mewah

Sebelumnya, Berlusconi sempat melontarkan penyataan mengejutkan dalam sebuah rapat partai. Berlusconi mengaku masih menjadi pemilik klub di hadapan anggota Forza Italia.

“Saya telah dan saya adalah presiden salah satu klub paling mewah sepanjang masa,” Silvio Berlusconi.

Sebenarnya, menurut semua dokumen resmi, Berlusconi menjual semua saham kepemilikannya di AC Milan ke pengusaha Tiongkok Yonghong Li. Fakta ini mengakhiri 30 tahun kepemilikan Berlusconi atas I Rossoneri, sekaligus menuntaskan kehadirannya sebagai presiden tersukses klub itu.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...