Home / Berita / Berita AC Milan / Inilah Anime Pemain AC Milan Berhadapan dengan Gamba Osaka Hasil Karya Sang Sang Pencipta Captain Tsubasa

Inilah Anime Pemain AC Milan Berhadapan dengan Gamba Osaka Hasil Karya Sang Sang Pencipta Captain Tsubasa

Pengarang komik dan kartun Captain Tsubasa, Yoichi Takahashi, membuatkan anime empat pemain AC Milan yang bertarung menghadapi empat pemain klub Liga Jepang, Gamba Osaka.

Empat pemain AC Milan yang terlibat dalam anime kini adalah Riccardo Montolivo, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu.

Sedangkan empat pemain dari Gamba Osaka adalah kapten Yasuhito Endo, Yasuyuki Konno, Hiroki Fujiharu, dan Shu Kurata.

Di dalam kartun ini tampak setiap pemain dari AC Milan dan Gamba Osaka silih berganti tampil dan berduel memperebutkan bola dengan set suasana di Jepang, meski tidak terlalu jelas arah dan tujuannya.

Namun, kartun ini dibuat hanya sebagai bagian dari promosi produsen ban asal Jepang, Toyo Tyres, yang juga bermarkas di Kota Osaka.

Toyo Tyres memang cukup dekat dengan dunia olahraga, terutama sepak bola, di luar aktivitas utama mereka di dunia otomotif dan balap mobil.

Produsen ban yang telah berdri sejak 1 Agustus 1945 itu merupakan salah satu sponsor AC Milan. Selain itu, mereka juga mensponsori Leicester City dan Zenit St Petersburg.

Berikut video anime para pemain AC Milan, berikut dengan pembuatan iklan tersebut:

Sumber Bolasport

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...