Home / Berita / Berita AC Milan / Group Arab Bersiap Mengambil Alih AC Milan, dan Siap Membangun Stadion Baru

Group Arab Bersiap Mengambil Alih AC Milan, dan Siap Membangun Stadion Baru

La Repubblica telah mengkonfirmasi apa yang CalcioMercato laporkan secara eksklusif sebelumnya, bahwa sebuah Grup Arab siap untuk maju untuk memberikan stabilitas keuangan yang sangat dibutuhkan kepada AC Milan.

Grup Arab yang tidak disebutkan namanya tersebut akan mendukung Yonghong Li dalam menjalankan sebuah klub yang stabil dalam keuangan, secepatnya, AC Milan mengharapkan untuk menutup sebuah kesepakatan dengan dana Highbridge yang berbasis di Inggris untuk membiayai kembali hutang 303 juta Euro mereka saat ini dengan Eliot Fund yang berbasis di Amerika Serikat. Grup Arab diharapkan dapat menyebarkan investasinya selama bertahun-tahun untuk membantu menopang finansial AC Milan yang tidak stabil ini.

Menurut sumber yang disaring dari kalangan keuangan London, Grup Arab bahkan bisa mengambil saham mayoritas di AC Milan, yang saat ini (diduga) dipegang oleh pengusaha China, dan akan didukung oleh seorang investor AS yang mengkhususkan diri dalam real estat. Rumor tersebut merupakan indikasi kemauan kuat untuk menindaklanjuti pembicaraan baru-baru ini dengan Kotamadya Milan untuk pembangunan stadion baru yang dimiliki oleh klub tersebut.

Sumber CalcioMercato & La Repubblica