Home / Berita / Berita AC Milan / Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya saat ini masih memiliki beberapa masalah jelang laga kontra Fiorentina di Liga Italia, Sabtu (30/12/2017).

AC Milan berusaha melanjutkan tren positif mereka usai menyingkirkan Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia kala bertandang ke markas Fiorentina.

Namun pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memperingatkan bahwa timnya saat ini masih memiliki masalah tapi kemenangan atas Inter Milan mejadi modal yang cukup baik bagi Milan untuk bermain lebih tenang.

Sebelum menang atas Inter Milan, AC Milan sebenarnya menampilkan penampilan yang cukup buruk di Liga Italia dengan mengalami dua kekalahan beruntun dari Hellas Verona dan Atalanta.

“Kami tahu masih ada masalah yang kami hadapi ,” kata Gattuso dilansir dari Football-Italia.

“Ini adalah pertandingan penting yang memberi kita kekuatan baru. Kami memainkan pertandingan melawan Fiorentina yang dalam kondisi baik, dan kami tiba dengan banyak kelelahan,” ucap sang pelatih.

Gattuso juga memuji para pemain yang tampil bersemangat saat menghadapi Inter Milan dan menunjukan mentalitas mereka.

“Yang saya suka adalah semangat, kami berlari selama 120 menit dan melakukan beberapa hal menarik dalam hal taktik dan mentalitas,” kata Gattuso.

“Jujur saja kami sangat lelah dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan yang satu ini, saya harap saya tidak akan melihat kelelahan yang saya lihat hari ini,” ucap sang allenatore.

Gattuso pun menambahkan bahwa ia optimistis dalam setiap laga yang dilakoni oleh AC Milan saat ini.

“Kami menghadapi tim yang sehat dan kami harus menjadi tim yang nyata, karena jika tidak maka akan sulit,” ucap Gattuso.

Sumber football-italia & Bolasport